Obat Tradisional Untuk Segala Jenis Batuk

Obat batuk tradisional di zaman modern seperti saat ini memang sudah jarang sekali orang menggunakannya, kebanyakan dari kita banyak yang memilih menggunaka obat pabrikan yang kita tidak tau itu terbuat dari bahan apa saja.Hal itu memang terdengar praktis kita membeli dan langsung meminumnya, tapi apakah anda sadar kalau obat yang kita konsumsi mempunyai efek samping yang merugikan bagi tubuh kita atau tidak?banyak pertanyaan yang timbul bagi orang yang mau berfikir karena kesehatan adalah salah satu nikmat yang Tuhan berikan untuk kita.

tips mengobati segala macam batuk
Jenis batuk ternyata banyak sekali macamnya diantaranya adalah batuk berdahak, batuk kering, batuk asma,batuk bronchitis dan batuk rejan atau di dalam bahasa kedokteran dikenal dengan nama batuk pertusis,semua jenis batuk diatas ternyata bisa di sembuhkan dngan ramuan tradisional yang sering kita jumpai biasanya banyak di berada di dapur ibu-ibu rumah tangga.

Secara pribadi saya sangat menyukai obat-obatan herbal yang di buat sendiri di rumah,selain bahan-bahan yang alami tanpa bahan kimia tentu saja hal itu tidak akan ada efek samping yang merugikan di kemudian hari, hari ini share-info akan memberikan tips ramuan herbal untuk mengatasi segala jenis macam batuk yang sudah lama sekali di praktekkan oleh orang-orang terdahulu sebelum kita dan terbukti manjur, kami akan membagi beberapa ramuan dengan beberap cara seperti yang sudah di tulis di dalam buku warisan turun temurun keluarga kami.

Obat Batuk Tradisional Cara Pertama
Dengan menggunakan bahan jeruk nipis yang suda tua di belah jadi dua bagian lalu permukaan yang diiris tadi diolesi kapur sirih sampai merata lalu jeruk tersebut dipanggang sampai layu, dan dalam keadaan panas airnya diperas diminum sehari dua kali pada waktu pagi dan sore hari

Obat Batuk Tradisional Cara Kedua
Dengan menggunakan metode garam, jebug, laos dipipis lalu disaring dan diminumkan bagi penderita batuk. Cara ini biasanya kami gunakan dan sangat terbuki manjur.

Obat Batuk Tradisional Dengan Cara Ketiga
Dan laos dipipis lembut diberi cuka untuk dileskan pada leher atau bunga sirih, tembakau enak, kemukus dipipis lembut untuk dioleskan didada.

Itulah share info dari kami untuk keluarg anda, cra-cara ini selalu kami gunakan dan terbukti aman tanpa efek samping yang merugikan bagi tubuh kita, untuk anak-anak sebaiknya menggunakan ramuan tradisional yang akan kami berikan pada kesempatan selanjutnya, terimakasih dan semoga bermanfaat. Baca juga artikel bermanfaat lainya tentang cara mengobati panu dengan ramuan tradisional.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel